MAKA TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG

sebuah ungkapan yang selama ini mungkin tidak terpikirkan di kepala kita maupun di hati kita bahwa teman untuk tertawa adalah hal yang sangat susah kita dapatkan karena akan lebih susah mengajak teman ikut larut dalam tertawa daripada orang untuk larut dalam kesedihan
kita mengenal banyak pelawak yang mengajak kita untuk tertawa namun sering kita dapatkan mereka berusaha untuk membuat audiance tertawa namun tidak berhasil karna guyonannya garing,namun ada yang hanya dengan posisi duduka aja sudah bisa bikin tertawa terpingkal pingkal,
Saya punya teman yang senang kalo bisa membuat dia tertawa,itu menyenangkan buat saya namun juga menjadikan sebuah kekawatiran bagi saya karena saya harus selalu membikin dia bisa tertawa,pada suatu saat jika saya sudah tiak bisa tertawa maka dia sudah tidak lagi berteman dengan saya ,
Tawa selalu bikin kita lebih dan lebih dari yang lainnya kuta akan selalu berasa senang senang dan senang ,namun kadang tawa juga bikin orang untuk jengkel akan ketidak tahuan dia akan berbuat apa
MAKA TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG

Comments

Popular posts from this blog

end of year

DECK LOAD CAPACITY ( DLC )